Archive for the ‘Coretan’ Category


Hari kamis sekitar jam 14 wib tanggal 25 Oktober 2012 saya menarik uang di ATM BNI 46. Penarikan pertama sejumlah Rp. 500.000,- berhasil. Namun sekitar 15 menit kemudian saya menarik kembali sejumlah Rp. 1.000.000, pada layar ATM “tertulis proses anda tidak dapat dilakukan silahkan ambil kembali kartu anda” (klo tdk salah demikian tulisanya). Saya fikir ini hanya sementara,tidak terlalu lama ATM berfungsi normal,lalu saya cek saldo ternyata ter-debet Rp. 1.000.000. (lebih…)

Hadir dalam mimpiku

Posted: 06/04/2012 in Coretan

Azan subuh menghentakkan tidurku
Aku tengok kiri kanan yang ada hanya istri dan anak anaku
Ternyata engkau hadir dalam mimpiku
Apa kabar mu papah???


(lebih…)

hanya sEsal..

Posted: 09/22/2011 in Coretan

beberapa hari ini
terdengar selalu tentang mu…

ingin rasa tuk memeluk
namun itu kesia-siaan

Ya Allah lindungilah dia
aku tak mampu berbuat banyak

hanya sesal…
yaa hanya sesal

kini…mungkin esok….
maafkan lah aku

Ya Allah ampunilah dia…
ampunilah aku yang belum banyak berbuat untuknya….

Dari teman untuk teman

Posted: 07/19/2011 in Coretan

1. Terlahir dari orang tua yang beda kultur,ibu betawi bapak minang.
2. Walau bapak minang, tp tidak pandai berdagang, karena sering gak tega jika orang menawar
3. Cepat hapal raut wajah orang, tapi cepat lupa nama orang
4. Mempunyai 1 orang istri dan mempunyai 3 orang anak (pertama putri, 2 dan 3 putra)
5. Mempunyai hobby fotography
6. Menyukai olah raga renang
7. Memiliki kota kelahiran Ujung Pandang
8. Rafaqo adalah sebuah singkatan dari panggilan ke tiga anak anakku (zuRA zanFA ziQO), digunakan untuk blog ini
9. Bercita-cita ingin menjadikan anak-anak penghafal Al-qur’an (Aamiin)
10. Ingin bermanfaat bagi orang lain

Alhamdulillah pe er nya dah selesai…

mamah papah

Posted: 05/14/2011 in Coretan, Hati

mamah papah
sedang apa kalian???kaka merindukan kalian

mamah papah
maafkan kaka, yang selama bersama kalian belum bisa memberikan sesuatu yang terbaik

mamah papah
kaka yakin, kalian baik baik saja disana, karena Allah akan menjaga kalian
(lebih…)

assalamu’alaikum
Menarik dari khutbah jum’at hari ini, khotib bicara, tanam lah padi jangan tanam rumput. Jika kita taman padi akan tumbuh padi dan rumput, jika kita tanam rumput , yang tumbuh hanya rumput.
Artinya kita disuruh menuntut ilmu agama syar’i. jika kita menuntut ilmu agama syar’i yang kita dapat dunia dan akhirat, namun jika kita menuntut ilmu hanya ilmu dunia, kita hanya dapat dunia.
(lebih…)

Terpurukku

Posted: 05/04/2011 in Coretan, Hati

Pada titik akhir
Aku terpuruk
Tak kuasa diri ini

Ya Allah…
Maafkan hambaMu ini