Uang tidak keluar, saldo berkurang

Posted: 10/30/2012 in Coretan


Hari kamis sekitar jam 14 wib tanggal 25 Oktober 2012 saya menarik uang di ATM BNI 46. Penarikan pertama sejumlah Rp. 500.000,- berhasil. Namun sekitar 15 menit kemudian saya menarik kembali sejumlah Rp. 1.000.000, pada layar ATM “tertulis proses anda tidak dapat dilakukan silahkan ambil kembali kartu anda” (klo tdk salah demikian tulisanya). Saya fikir ini hanya sementara,tidak terlalu lama ATM berfungsi normal,lalu saya cek saldo ternyata ter-debet Rp. 1.000.000.
Karena Kantor Cabang dekat dengan lokasi ATM, saya langsung ke Kantor Cabang. Saya menemui Customer Service BNI 46. Masalah saya di proses, dengan menggunakan Solution Instans 1×24 jam saldo akan tertransfer kembali. Esok harinya Jum’at 26 Oktober 2012, saya cek ternyata belum juga berubah saldo di rekening. Hari Senin 29 Oktober 2012 sekitar jam 10-an, saya menemui kembali CS yang hari kamis menangani kasus saya,tak lupa membawa buku tabungan. Setelah di cek memang belum tertransfer, saya di perlihatkan pada monitor yang tertulis masih dalam proses, CS mengatakan harap tunggu, semoga sore hari ini saldo sudah di transfer.
Selasa pagi jam 09.00 tanggal 30 Oktober 2012, saya ditelpon oleh CS BNI 46, yang menyatakan bahwa saldo saya sudah ditransfer by Solution Instans. Alhamdulillah uang saya kembali.
Terima kasih BNI 46 atas penangananya yang professional

Semoga bermanfaat

Komentar ditutup.