Sharia4Indonesia Blitar Adakan Talkshow Stop Bahaya Vaksinasi

Posted: 10/24/2011 in Kesehatan

Blitar (Sharia4Indonesia.com) – Menyikapi rencana Kementerian Kesehatan yang akan mengkampanyekan dan melaksanakan imunisasi campak dan polio serentak di 17 provinsi di Indonesia, mulai tanggal 18 Oktober – 18 November 2011, termasuk di Jawa Timur, Sharia4Indonesia, Divisi Pelayanan Umat-Bidang Kesehatan Blitar mengadakan Talkshow Stop Bahaya Vaksinasi, Ahad, 16 Oktober 2011. Pada kesempatan tersebut, Pengurus Pusat Sharia4Indonesia rencananya akan membacakan pernyataan sikap untuk menolak imunisasi campak dan polio yang dilakukan serentak di 17 provinsi tersebut.

Perlukah Vaksin?

Vaksin bertanggung jawab terhadap peningkatan jumlah anak-anak dan orang dewasa yang mengalami gangguan system imun dan syaraf, interaktif, kelemahan daya ingat, asma, sindrom keletihan kronis, lupus, arthritis reumatiod, sklerosis multiple, dan bahkan epilepsy. Hal itu disampaikan oleh Presiden Pusat Informasi Vaksin Nasional Amerika, Barbara Loe.

Sementara itu, dr. Muhammad Ali Toha Assegaf, Anggota IDI, Anggaota Ikatan Dokter Akupuntur Indonesia menyatakan kegelisahannya terhadap vaksin, Halalkah vaksin yang ada di negeri ini/perlukah vaksinasi? Dan amankah? Ini adalah kegelisahan saya sebagai dokter dan kegelisahan jutaan orang yang menyakini sabda Rasulullah SAW., : “Allah tidak menciptakan kesembuhan dari hal yang diharamkan atas kalian”. Juga Allah SWT tidak menjadikan barang haram sebagai obat bagi umatku”.

Anehnya, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan malah akan mengkampanyekan dan melaksanakan imunisasi campak dan polio serentak di 17 provinsi di Indonesia, mulai tanggal 18 Oktober – 18 November 2011, termasuk di Blitar, Jawa Timur.

Talkshow & Pernyataan Sikap Tolak Vaksin

Berkaitan dengan hal tersebut, Sharia4Indonesia, Divisi Pelayanan Umat-Bidang Kesehatan Blitar mengadakan Talkshow Stop Bahaya Vaksinasi, Ahad, 16 Oktober 2011. Acara akan dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga selesai, dan bertempat di Panti Karya Dinas Sosial, Jalan. Ahmad Yani 30 Blitar. Pembicara dalam acara tersebut adalah :

Hj. Ummu Salamah, SH., Hajjam (Jakarta, Penulis Buku Best Seller “Vaksinasi, Dampak, KOnspirasi & Solusi Sehat ala Rasulullah)
Ustadz Faishal Ishaq (Jombang, Pakar Pengobatan Nabawi)
Ustadz M Fachry (Jakarta, Pimred Arrahmah.com)

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Pusat Sharia4Indonesia rencananya akan membacakan pernyataan sikap untuk menolak imunisasi campak dan polio yang dilakukan serentak di 17 provinsi tersebut.

Bagi yang berminat untuk mengikuti acara tersebut bisa mendaftar/memesan tiket kepada:

Abu Umar (081555916219)

Endang (08155035615)

Ummu Ken (085233344111), (03427772881)

Source : arrahmah.com

http://sharia4indonesia.com/2011/10/sharia4indonesia-blitar-adakan-talkshow-stop-bahaya-vaksinasi/

Komentar ditutup.