Paint It, Black

Posted: 10/01/2011 in Lain-lain

Group musik atau penyanyi masonic biasa membawakan lagu group musik atau penyanyi masonic lainnya. Seperti halnya Ahmad Dhani yang juga kerap membawakan lagu-lagu dari group musik masonic dan penyanyi masonic lainnya. Di antara lagu yang juga banyak dinyanyikan group musik masonic adalah “Paint It, Black”.

“Paint It, Black” merupakan lagu yang dirilis oleh The Rolling Stones pada 13 May 1966 sebagai single pertama dari album keempat mereka, Aftermath. Aslinya berjudul “Paint It Black” tanpa koma. Keith Richards berkata bahwa yang menambahkan koma adalah label rekaman, Decca.

Lagu yang menjadi theme song (lagu tema) dalam film seri Tour of Duty ini telah sering dibawakan oleh banyak group musik. Dan dapat ditebak dengan mudah bahwa mereka adalah grup musik masonic, terutama ketika mereka juga membawakan lagu dari grup musik masonic lainnya, atau mereka sendiri telah dikenal akan kemasonikannya.

VersaEmerge, grup musik asal Florida (Amerika) ini juga membawakan lagu “Paint It Black” dengan sentuhan instrumen Gereja. Menurut sebagian sumber, awalnya, lagu ini tercipta dari alunan organ Eric Easton (co-manager The Rolling Stones). Sentuhan instrumen Gereja ini membuat nuansa Gereja Setan pada lagu ini bertambah kuat.

Alunan instrumen Gereja juga terdengar dalam “Paint It Balck” yang dibawakan grup musik Inkubus Sukkubus. Incubus Succubus merupakan band musik pagan yang dibentuk tahun 1989 oleh Candia Ridley (Vocal), Tony McKormack (Gitar/Vokal), dan Adam Henderson (Bass). Dalam demonology, Incubus merupakan setan laki-laki yang suka berbaring di atas wanita yang sedang tidur untuk menyetubuhinya. Sedangkan Succubus adalah setan jenis ini yang berkelamin wanita. Sebelum membentuk Incubus Succubus, Tony McKormack (gitaris) bergabung dalam suatu grup horror punk, Screaming Dead, dari 1980 hingga 1985. Pada 1995, Incubus Succubus berubah menjadi Inkubus Sukkubus dengan alasan numerology. Nuansa paganism kerap mewarnai lagu-lagu grup musik yang akrab dengan lambang pentagram ini.

The Agony Scene, grup musik metal core yang juga akrab dengan okultisme ini juga membawakan lagu “Paint It Black” dengan gaya metal core mereka. Tak lupa mereka bubuhkan lambang mata satu pada cover CD album mereka. Dan grup musik beraliran melodic death metal, The Black Dahlia Murder, juga membawakan “Paint It Black” dengan gaya yang lebih berat.

Dan masih banyak lagi penyanyi dan grup music masonic yang membawakan lagu yang seperti jeritan batin seorang pria yang ditinggal mati kekasihnya ini. Diantara mereka adlah Gob, Deep Purple, Glenn Tipton, The Avengers, The Unseen, Grip Inc., Sister Sin, Deadsy, Anvil, Astrovamps, Ministry, Iron Maiden, Helloween, Marilyn Manson, dan banyak lagi.

Dari satu lagu ini saja, kita bisa mengidentifikasi banyak penyanyi dan grup musik yang cenderung kepada ajaran free mason. Dan di luar grup tersebut masih banyak lagi para pemusik yang terus membawakan lagu-lagu setan yang dapat mempengaruhi secara negatif terhadap kejiwaan dan perilaku para penikmatnya. Semoga Allah melindungi ummat Islam dari dampak negatif mereka. Aamiin

http://artikelislami.wordpress.com/2011/10/01/paint-it-black/

Komentar ditutup.